Lowongan Kerja Bank Kesejahteraan


Lowongan Kerja Bank Kesejahteraan untuk april 2010 ini datang dari bank kesejahteraan dari surabaya bagi yang berminat untuk bekerja di bank kesejahteraan bisa mengirimkan surat lamaran kerjanya kepada alamat di bawah ini.

PT Bank Kesejahteraan Ekonomi atau disebut Bank Kesejahteraan, mulai beroperasi tanggal 27 Februari 1992 atas dasar Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 256/KMK.013/1992 tanggal 21 Februari 1992. Gagasan para pendiri pada saat itu adalah mendirikan Bank Umum, yaitu Bank Kesejahteraan, yang dapat berperan untuk mendukung secara sehat upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil beserta keluarganya, melalui jalinan kemitraan dengan Koperasi Pegawai Repubilk Indonesia (KP-RI) dan badan usaha lainnya serta masyarakat pada umumnya. Gagasan para pendiri tersebut juga tercermin pada makna logo Bank Kesejahteraan, yaitu rangkaian berbentuk bilah simetrisyang berputar menunjukkan konfigurasi huruf B dan K yang berarti Bank dan Kesejahteraan.

Bentuk simetris yang berputar tersebut melambangkan kerjasama erat dengan komponen-komponen industri, komersial dan bank-bank lain serta masyarakat dalam satu gerak putaryang dinamis, seirama dan serasi untuk setiap saat tumbuh dan berkembang oleh keseimbangan antara tujuan dan kekuatan.

Bank Kesejahteraan ikut berperan serta mendukung upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil (PNS) melalui kemitraan dengan Koperasi Pegawai Republik Indonesia ( KP-RI ) dan badan usaha lainnya serta masyarakat pada umumnya.

Bank Kesejahteraan memberikan kesempatan berkarir untuk penempatan wilyaah Surabaya dengan posisi sebagai :

1. Teller & Customer Service
2. Administrasi
3. Marketing Funding
4. Pemimpin Cabang Pembantu

Kualifikasi :

* Wanita usia maks 24 thn (1) dan 35 Thn (3&4)
* Pria usia maks 24 Thn (2) dan 35 Thn (4)
* Min D3 semua jurusan (1&3), D3 Akuntansi (2)
* Min S1 (4)
* Belum menikah (1&2)
* Memilik jaringan luas dan data base (3&4)
* Pengalaman sbg pemimpin Capem min 1 Thn (4)

Lamaran berlaku sampai tanggal 5 April 2010 dan ditujukan ke :

HRD Bank Kesejahteraan Ekonomi

Jl. Pasar Besar No. 38, Surabaya 60174

0 komentar:

Posting Komentar